Review Foreo Luna Play Plus

by - November 05, 2019

Foreo, menurutku pantes mendapat gelar dewa device kebersihan 💛
Oke jadi kebetulan sedang ada rezeki, dan memang udah ada "cita cita" untuk belanja (apapun) di Sephora wkwkw

Selain itu ada niat juga beli alat pembersih wajah, gak tau kenapa makin mager gosok gosok muka. Setelah baca baca review sana sini, akhirnya yang sesuai budget adalah si Foreo Luna Play. Untuk harganya sendiri IDR 875.000


Ada banyak pilihan warna, aku juga gak tau kenapa pilih yang pink gitu huf
 

Oiya, Foreo banyak banget variannya. Ada yang untuk normal skin, oily, sensitive, sampai untuk pengguna laki laki pun ada~ 

Kebetulan yang aku beli ini (Luna Play Plus) semacam versi tanggung nya, gak besar tapi ya gak kecil kecil amat gitu. Selain itu gak banyak juga fitur yang disediakan. Mungkin target marketnya orang orang yang doyan travelling kali yak?

Bagiku Foreo Luna Play Plus sesuai untuk mengatasi kemageranku cuci muka. Hanya dilengkapi tombol on/off untuk pengoperasiannya, menurutku sangat efisien hehe. Getaran yang dihasilkan juga pas banget buat aku, gak begitu kenceng ataupun terlalu pelan.


Bagian belakang Foreo Luna Plus

Beda banget ta kalau cuci muka dengan tangan dibanding pakai itu?

YUP! Beda, pake banget! Efek yang paling ketara adalah komedo di T-zone. Buat temen temen yang punya pori pori besar, kita senasib haha. Back to point, komedo jadi gampang banget dibersihin, jadi makin jarang aku nge scrub wajah haha. Kelihatan banget wajah jadi setengah tingkat lebih bersih ketimbang cuci muka dengan tangan.


Female Daily: thevallenpost 

 ᴘᴀᴄᴋᴀɢɪɴɢ 
  • Bahannya terbuat dari silikon lembut, jadi gampang banget untuk dikeringkan
  • Bakal dapet case plastik yang cukup tebal jadi kemungkinan pecah bisa diminimalisir lah~
  • Oiya dapet 'tatakan' kecil (aku gak tau itu nyebutnya apa) bahannya kayak karet gitu. Kalau sekarang sih aku pakai buat alas si Foreo nya hehe
  • Terdapat 2 sisi, depan adalah brush pembersih dan bagian belakang tombol on/off untuk mengoperasikan produk itu

 ᴄᴀʀᴀ ᴘᴀᴋᴀɪ ᴠᴇʀsɪᴋᴜ 
  • Basahi wajah dan Foreo, kadang aku pakai air mengalir atau pakai air di bak mandi
  • Ambil facial wash dan aku selalu ambil produknya cukup banyak
  • Ratakan FW keseluruh muka dan leher
  • Bilas produk FW yang ada ditangan, setelah itu nyalakan Foreo nya
  • Brush seluruh muka dan leher dengan gerakan memutar
  • Max 1 menit aja, jangan lama lama. Soalnya pernah kesikan trus muka jadi terlalu keset gitu, aku pribadi sih gak suka ya
  • Bilas muka dengan air, setelah itu bilas Foreo dengan shower atau air mengalir yang volumenya cukup besar. Kenapa? soalnya lebih gampang dan cepet bersih si Foreo nya
  • Terakhir keringkan muka dengan di seka pakai tisu/handuk
  • Untuk Foreo aku biasanya keringin dengan tisu dengan cara di press pelan pelan keseluruh bagian body nya
 ᴘᴇɴʏɪᴍᴘᴀɴᴀɴ 
  • Sebenernya gak ada yang spesial sih, cuma selepas dipakai aku selalu taruh di case nya lagi, tapi gak aku tutup rapat soalnya takut jamuran (?) meski gak masuk akal tapi tolong maklumi logika ku ya :) Baru kalau udah bener bener kering aku tutup rapat, meski dibilang silikonnya ada anti bakterialnya teteup aja aku dengan pendirianku (?) wkwk ya gitu dah pokoknya~

 𝐏𝐑𝐎𝐒  

- Travell friendly
- Tidak buat tangan lelah
- Tidak terlalu banyak tombol
- Banyak pilihan warna
- Sikat pembersih lembut dan panjang
- Membuat wajah lebih bersih

 𝐂𝐎𝐍𝐒 
- Masih menggunakan batrei AAA



You May Also Like

1 Comments

  1. Foreo Luna Play, alat kecantikan yang oke buat skincare harian. Praktis, simpel, cocok buat yang suka perawatan wajah simpel tapi mantap hasilnya!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~